Cara Dapat Pulsa Gratis Di Android Mudah!


Terimakasih telah Berkunjung Ke Blog ini lagi, dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Trik cara Mendapatkan Pulsa Gratis, hanya lewat hp android saya nih teman-teman. Kita tidak bisa lepas dari yang namanya android, dijaman sekarang pasti hampir semua orang punya dari anak-anak sampai orang dewasa pun Punya. Dan Tentu di hp android harus ada Pulsanya buat nelfon atau pun untuk membeli paket internet kan? Nah bagi kalian yang ingin Pulsa gratis cobalah cara ini lumayan juga agar tidak sering ke konter beli pulsa. 
Aplikasi yang akan saya gunakan iyalah aplikasi Yang Bernama OY! Sebuah aplikasi yang sedang ramai nih di grup gratisan, metode nya sama kayak app lain deengan cara Kumpul poin lalu di reedem dengan pulsa, bukan hanya pulsa loh, kamu juga bisa Tukar Jam,Kamera dan Power bank!. Namun Kumpul poinya cukup asyik karna kita hanya Harus chat dengan sesama pengguna OY!, simak caranya yuk.

-Pertama Kamu download aja aplikasi OY! Nya di google play atau Playstore. Atau Bisa klik Link ini Klik Disini

-lalu Setelah Itu buka App OY! Nya lalu Klik Regristrasi Sekarang.

-lalu Kamu masukan Nomor HP kamu,
-Lalu pihak OY! Akan Mengirim kode Verivikasi ke No yang Kamu Tulis tadi, masukan Kodenya.
-berhasil kamu sudah Regristrasi OY! Dan mendapat saldo Poin pertama senilai 30point. Dan untuk Menambah poin agar banyak Kamu Hanya Perlu Chat temanmu yang Memakai OY! Juga bagaimana Cara mendapat kontak OY? Kalian Masuk aja ke Grup OY di FB/undang teman kalian untuk pake OY juga dan dapatkan Poin tambahan, 

Intinya semakin banyak chat semakin Besar poin kamu.
Di atas adalah Obrolan Saya, sudah lumayan banyak ada sekitar 100+ kontak :)

*perlu diingat bahwa point dibagikan Sehari Sekali,,Dengan estimasi Jam 07:00-09:00.

Sekian Postingan saya semoga bermanfaat, selalu kunjungi Blog saya dan Update Info menarik lainya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Dapat Pulsa Gratis Di Android Mudah!"

Posting Komentar