[ROM] FireHound Andromax EC

Rom Firehound Andromax EC


Cusrom Saat Ini makin banyak di gandrungi karena Fitur & kelebihanya yang tidak ada Pada Stockrom/Rom Bawaan ponsel, banyak sekali Rom yang tersebar di Google, dan di Grup facebook,dan tentunya Device nya juga berbeda-beda karna sebuah Rom Tidak bisa di Install di sembarang Device ya., oke mari lanjut ke topik, disini saya mau share rom Firehound Andromax EC [C46B2H]. Rom Ini cocok bagi kalian yang suka dengan banyak Fitur tapi tidak terlalu Ribet. berikut Tampilan yang saya screenshoot langsung dari Device saya :


Diatas adalah sedikit Tampilan, dari Rom Firehound 2.0, Saya rasa Cukup stabil,dan Tidak ada Bug . cocok untuk pemakaian sehari-hari.

=>CARA INSTALL

1.Matikan HH Kalian Lalu setelah Mati, tekan Vol+ & power.
2.Setelah masuk Twrp, tekan Wipe (cache,data,davlik)
3.lalu Pilih Install, Lalu Pilih Rom Yang Telah Kamu Download Tadi
4.Tunggu sampai selesai,proses memakan waktu 4-5 menit.
5.Lalu Reboot.

=>Link : FIREHOUND


Sekian Post Blog Dari saya kali ini, Tunggu Update Rom Lainya.


BIG THANKS & CREDIT:

-LUTFIRZT [PORT]
-GUFRON ALGAZALI
-YUSUF AHMAD
-EDWIN KUSUMA JAYA
-GRUP OFFICIAL ANDROMAX EC
-AND YOU YOU!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "[ROM] FireHound Andromax EC"

Posting Komentar