FlymeOS 6 [Marshmallow] Redmi note 3 MTK


FlymeOS 6, adalah Rom asli Dari Device Meizu, sebuah ponsel China yang kini sudah banyak diminati, kali ini bagi kalian yang mau coba sensasi Rom Flyme ini saya berikan disini.berikut Tampilan Romnya:

Diatas adalah Beberapa Screenshoot yang saya dapat, Menurut saya Rom bagus, walau saya Tidak punya Device Redmi note3, tapi saya pernah pakai Di Device A16C3H Dan cukup Stabil.Rom ini juga punya Thenme Manager jadi Bisa download Theme layaknya MIUI.

LINK: DISINI
=>install seperti Biasa dengan Twrp.

Whats work?:
-Camera
-Camcorder
-Light Sensor
-wifi
-hotspot
-Bluetooth
-Bluetooth Music
-Music player
-Vid Player
-rotation
-RIL
-Telephony
-Etc You can Explore (xplore sendiri)

=>Bug?:
-Finger Print (tidak berfungsi)
-Lapor di komentar :)

Sekian Postingan saya , Semoga bermanfaat dan bagi kalian yang menemukan Bug/keluhan silahkan komentar dibawah insyaallah sebisa mungkin saya Bantu :).

Big thanks To:
-fulgerul46
-FlymeTeam
-xda
-and Any other..


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "FlymeOS 6 [Marshmallow] Redmi note 3 MTK"

Posting Komentar