ROM MIUI Global Stable Andromax Ec

ROM MIUI8 Stabil [RapstronautMod]

Langsung saja saya akan Berbagi Rom yang Bagus, dengan tampilan yang saya Rasa Sangat Memukau, Yaitu MIUI, Pasti Tau Apa itu MIUI?, salah Satu OS dari Device Xiaomi. Rom ini telah Di port Oleh Edwiin Kusuma Jaya, Salah satu Anggota Grup OFFICIAL ANDROMAX EC, Rom Miui ini Sangat Bagus karna Ada theme manager, dan berbagai Tema nya sangat menarik, sehingga tidak bosan saat menatap Handphone yang Itu itu saja. rom ini di port Dari Device Redmi-2, Oke langsung saja saya. Kasih Tampilanya. 

Itu Lah Penampilan Miui8 Global Stabil, tidak sempat saya Screen Dari HP saya.

=>CARA INSTALL
1.Matikan HH Kamu, setelah mati Tekan Vol+ & Power Bersamaan.
2.Setelah masuk Twrp, tekan Wipe (Cache,Davlik,data).
3.Lalu Pilih install, pilih Rom Miui8 yang kamu download tadi.
4.Tunggu hingga selesai,proses memakan waktu 4-5menit.
5.Lalu Reboot!.

=>LINK : MIUI8 GLOBAL
=>LINK FIX BROWSER FC :SINI

Sekian Post Blog dari Saya, Tunggu update Rom Lainya.Dan Kalo Kalian nemu Bug, atau Apapun Itu di Rom ini atau Keluhan, silahkan Komentar saja di bawah Insyaallah Saya Bantu.

BIG THANKS & CREDIT:
-Edwiin Kusuma Jaya
-Gufron Al-gazali
-LUTFIRZT 
-kanzul Bahar
-RapstronautMod™
-Alexandre Fenta
-Redmi2 dev
-Xda
-AND YOU YOU!!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ROM MIUI Global Stable Andromax Ec"

Posting Komentar